Mitsubishi Xpander Ada Berapa Tipe dan Berapa CC nya?

Mitsubishi Xpander merupakan sebuah mobil keluaran terbaru dari Mitsubishi yang memiliki banyak sekali kelebihan. Namun, tahukah Anda jika Mitsubishi Xpander ada berapa tipe? Untuk itu, berikut beberapa tipe dari Mitsubishi Xpander yang perlu untuk Anda ketahui.

type mitsubishi xpander

Tipe Mitsubishi Xpander

Di pasaran Indonesia, terdapat 4 tipe Mitsubishi Xpander. Yakni tipe GLS, GSX, Sport, dan juga Exceed. Meskipun keempat tipe Mitsubishi Xpander tersebut menggunakan mesin yang sama, namun tentunya keempat mempunyai perbedaan. Untuk itu langsung saja, berikut beberapa tipe dari Mitsubishi Xpander.

• Mitsubishi Xpander GLX
Dapat dikatakan bahwa GLX merupakan Mitsubishi Xpander tipe terendah yang ada di Indonesia. Secara dimensi, tipe ini memiliki panjang 4,475 meter dan lebar 1,750 meter. Akan tetapi jika dibandingkan dengan tipe yang lain, tipe GLX ini memiliki tinggi dan ground clearance lebih rendah 5 milimeter. Hal ini dikarenakan oleh penggunaan ban yang berukuran 185/65 r15.

• Mitsubishi Xpander GLS
Jika dibandingkan dengan tipe GLX, tipe GLS ini memiliki sedikit kelebihan. Walaupun mempunyai dimensi yang sama dengan tipe GLX dan ukuran roda yang sama pula, namun tipe ini sudah menggunakan veleg model racing atau alloy wheel. Warna dari veleg yang dipakai tersebut adalah silver.

• Mitsubishi Xpander Exceed
Mitsubishi Xpander tipe Exceed ini memiliki dimensi dengan panjang 4,475 meter, lebar 1,750 meter, dan tinggi 1,700 meter. Hal yang membedakan dengan tipe lainnya adalah, tersedianya dua pilihan transmisi yakni otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan.

• Mitsubishi Xpander Sport
Dimensi dari tipe Sport sama dengan tipe Exceed. Namun secara keseluruhan, tipe ini dianggap lebih baik dibandingkan dengan tipe Exceed.

Baca juga:
- Harga mitsubishi
- Harga mitsubishi L300

Mesin Mitsubishi Xpander

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa keempat tipe Mitsubishi Xpander ini menggunakan mesin yang sama. Namun hanya bodi dan fitur di dalamnya yang membedakannya. Dalam urusan tenaga, Mitsubishi Xpander menggunakan mesin bertipe 4 silinder segaris MIVEC DOHC 4A91. Jika Anda memiliki pertanyaan Mitsubishi Xpander berapa cc, maka jawabannya adalah 1499 cc.

Sedangkan untuk tenaga maksimum, Mitsubishi Xpander mampu menghasilkan angka 104hp / 6,600rpm. Kemudian pada torsi maksimum yang dimiliki, mampu mencapai angka 141nm / 4,000rpm. Untuk jenis bahan bakar yang digunakan oleh produk terbaik Mitsubishi ini, adalah Gasoline T.

Apakah Mitsubishi Xpander irit bahan bakar? Menurut beberapa orang yang menguji keiritan penggunaan bahan bakan dari Mitsubishi Xpander, mereka mengungkapkan bahwa mobil SUV yang satu ini tergolong irit jika dibandingkan dengan mobil SUV yang lain.

Mitsubishi Xpander 1 liter berapa km? Dalam uji coba yang dilakukan tersebut, Mitsubishi Xpander mampu memperoleh angka 9,8km untuk satu liternya. Itu pun mobil melaju dengan kecepatan 100 km/jam dan juga memiliki beban angkut yang penuh.

Bodi Mitsubishi Xpander

Jika mesin yang digunakan oleh 4 tipe Mitsubishi Xpander ini sama, namun bodi pada keempat tipe tersebut memiliki perbedaan. Tentunya perbedaan ini yang membuat adanya beberapa tipe dari Mitsubishi Xpander. Oleh sebab itu, langsung saja berikut rincian bodi dari 4 tipe Mitsubishi Xpander yang ada di Indonesia.

• Mitsubishi Xpander GLX
Jika dilihat secara visual, perbedaan yang ada pada tipe GLX ini terdapat pada grill depan yang memiliki bahan bukan krom namun Black Glass. Spoiler di bagian bawah pada bemper depan pun belum menggunakan foglamp dan memiliki warna hitam. Tipe GLX ini masih menggunakan veleg kaleng berukuran 15 inchi.

• Mitsubishi Xpander GLS
Warna pada bodi yang digunakan sama seperti tipe GLX. Namun tipe yang satu ini sudah dilengkapi dengan foglamp.

• Mitsubishi Xpander Exceed
Bodi dan warna yang digunakan pada tipe Exceed ini sama seperti tipe GLS dan juga GLX. Namun hal yang membedakannya adalah penggunaan veleg alloy ukuran 16 inchi dengan finishing warna hitam dan polish.

• Mitsubishi Xpander Sport
Warna serta bodi dari tipe Sport ini sama seperti tipe Exceed. Perbedaannya terdapat pada grill depan dan foglamp yang memakai aksen krom. Spoiler bawah depan dan belakang bemper memiliki warna silver.

Fitur Mitsubishi Xpander

Apabila mesin yang digunakan sama dan memiliki bodi yang hampir sama pula, maka tentunya perbedaan dari keempat tipe Mitsubishi Xpander tersebut ada pada fitur yang tersedia. Penasaran dengan fitur apa saja yang ada pada keempat tipe Mitsubishi Xpander, maka berikut ini penjelasannya.

• Mitsubishi Xpander GLX
Fitur yang dibawa oleh tipe GLX ini, di antaranya adalah Immobilizer, ABS, EBD, Rear View Camera, Airbag, dan juga Audio layar sentuh.

• Mitsubishi Xpander GLS
Mitsubishi Xpander tipe GLS ini, hadir dengan membawa fitur berupa Airbag, Immobilizer, Welcome Light, Ac Double Blower, Coming Home Light, EBD, ABS, Rear View Camera, dan Audio layar sentuh.

• Mitsubishi Xpander Exceed
Tipe Exceed pada Mitsubishi Xpander ini, memiliki fitur di antaranya Immobilizer, Coming Home Light, Welcome Light, EBD, ABS, Ac Double Blower, Audio layar sentuh, dan juga Rear View Camera.

• Mitsubishi Xpander Sport
Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander tipe Sport ini, memiliki fitur berupa Immobilizer, Welcome Light, Coming Home Light, Keyless Entry, ABS, EBD, HSA, Rear View Camera, Audio monitor layar sentuh, dan juga AC Double Blower.

Harga Mitsubishi Xpander

Setelah Anda mengetahui perbedaan yang terdapat pada keempat Mitsubishi Xpander di atas, tentunya harga yang dimiliki oleh keempat tipe tersebut juga berbeda. Harga tersebut tergantung dengan segala sesuatu yang dibawa oleh tipe Mitsubishi Xpander ini. Oleh sebab itu, langsung saja berikut penjelasan Mitsubishi Xpander harga untuk keempat tipenya.

• Mitsubishi Xpander GLX
Dengan segala hal yang dibawa, harga Mitsubishi Xpander yang baru untuk tipe GLX manual atau M/T yakni sebesar Rp. 194.100.00.

• Mitsubishi Xpander GLS
Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander tipe GLS M/T, tipe ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 213.600.000.

• Mitsubishi Xpander Exceed
Untuk tipe Mitsubishi Xpander Exceed sendiri, terdapat dua jenis transmisi yang ada di pasaran Indonesia. Yaitu manual atau M/T dan juga otomatis atau A/T. Untuk jenis M/T, tipe ini memiliki banderol harga sebesar Rp. 219.600.000. Sedangkan untuk transmisi A/T, dibanderol dengan harga sebesar Rp. 230.000.000.

• Mitsubishi Xpander Sport
Dapat dikatakan bahwa Mitsubishi Xpander Sport merupakan tipe yang tertinggi jika dibandingkan dengan tipe yang lain. Tipe Mitsubishi Xpander yang satu ini memiliki banderol harga sebesar Rp. 242.000.000 untuk jenis transmisi A/T atau otomatis.

Dengan mengetahui beberapa informasi mengenai empat tipe Mitsubishi Xpander di atas, pasti Anda sudah dapat menentukan bahwa Mitsubishi Xpander irit atau boros. Selain itu, Anda juga dapat mengerti harga dari keempat tipe Mitsubishi Xpander tersebut dan menentukan salah satu tipe yang cocok untuk dibeli.

0 Response to "Mitsubishi Xpander Ada Berapa Tipe dan Berapa CC nya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel