Serial Number Gasket Cylinder Head Mitsubishi L300 Yang Asli (Coak 5)
Serial number packing cylinder head yang asli model coak 5 ini digunakan untuk cylinder head Mitsubishi L300 diesel yang sudah pernah dibubut / di papas akibat mengalami panas berlebih alias overheat. Ini gambarnya...
Dari gambar diatas kode serial numbernya tertulis MD302893 dan yang bertanda merah adalah kode cekungan coak 5.
Untuk gasket cylinder head Mitsubishi L300 diesel yang masih standar anda bisa baca serial number gasket cylinder head mitsubishi L300 (coak 2). Penggunaan yang coak 2 tsb khusus untuk cylinder head yang masih standar belum pernah di bubut akibat melengkung karena panas berlebih (overheat).
Ini saya pernah mengalaminya sendiri... lebih baik pakai gasket asli daripada yang KW. Juga untuk pemakaian seal / karet apapun di bagian mesin sebaiknya pakai yang asli. Pernah saya pakai karet seal KW, hasilnya sungguh luar biasa, baru 2 minggu pakai oli mesin sudah bocor sana sini ! Oh my god...
Setelah saya bawa ke bengkel dan dilakukan pembongkaran, jelas terlihat kebocoran oli di semua posisi karet seal. Ternyata karet seal nya baru dipakai 2 minggu sudah mengeras, sementara kalau karet seal yang kualitas bagus (original) itu mengerasnya kalau sudah dipakai diatas 5 tahun.
Baca juga:
- Harga mitsubishi L300 baru
- Berapa ton muatan L300
- Merk ban mobil L300 untuk muatan berat
Demikian tulisan saya tentang serial number gasket cylinder head Mitsubishi L300 model coak 5 yang asli / original. Semoga menambah pengetahuan, terima kasih...
Dari gambar diatas kode serial numbernya tertulis MD302893 dan yang bertanda merah adalah kode cekungan coak 5.
Untuk gasket cylinder head Mitsubishi L300 diesel yang masih standar anda bisa baca serial number gasket cylinder head mitsubishi L300 (coak 2). Penggunaan yang coak 2 tsb khusus untuk cylinder head yang masih standar belum pernah di bubut akibat melengkung karena panas berlebih (overheat).
Apa pentingnya memilih gasket cylinder head yang asli daripada yang KW?
Perbedaan harga gasket yang asli dan KW sebenarnya tidak terlalu signifikan, hanya beda puluhan ribu saja, tetapi kualitas dan daya tahan pemakaian beda jauh !!!Ini saya pernah mengalaminya sendiri... lebih baik pakai gasket asli daripada yang KW. Juga untuk pemakaian seal / karet apapun di bagian mesin sebaiknya pakai yang asli. Pernah saya pakai karet seal KW, hasilnya sungguh luar biasa, baru 2 minggu pakai oli mesin sudah bocor sana sini ! Oh my god...
Setelah saya bawa ke bengkel dan dilakukan pembongkaran, jelas terlihat kebocoran oli di semua posisi karet seal. Ternyata karet seal nya baru dipakai 2 minggu sudah mengeras, sementara kalau karet seal yang kualitas bagus (original) itu mengerasnya kalau sudah dipakai diatas 5 tahun.
Baca juga:
- Harga mitsubishi L300 baru
- Berapa ton muatan L300
- Merk ban mobil L300 untuk muatan berat
Demikian tulisan saya tentang serial number gasket cylinder head Mitsubishi L300 model coak 5 yang asli / original. Semoga menambah pengetahuan, terima kasih...
0 Response to "Serial Number Gasket Cylinder Head Mitsubishi L300 Yang Asli (Coak 5)"
Posting Komentar